5 Centimeters Per Second

Argo Parahyangan

Dear guys sekarang saya mau review tentang Argo parahyangan

Argo parahyangan itu kereta apai dengan tujuan Jakarta - Bandung atau Sebaliknya Bandung jakarta

Stasiun yang di berhentiin menurut info kemarin

Gambir - Jatinegara - Bekasi - Purwakarta - Cimahi - Bandung

ya karena saya orang bekasi makanya saya naik dari bekasi, di kereta argo ini biasanya ada 4 gerbong eksekutif, 1 kereta makan, dan 4 gerbong ekonomi. ya begitu deh kemarin nyobai yang gerbong ekonomi harganya lumanya murah 80 ribu udah dapat duduk, meski agak sempit di kedua kaki jadi kalau menurut saya ya kalau kalian nggak suak yg sempit2 cobalah ke eksekutif hmm tarifnya sekitar  125 ribu sampi 100 ribu.

Tapi kalau kalian mau yg murah ya ekonomi, duduknya agak unik kalau yg biasa orang berhadap2 an ini nggak lho, dua dua tapi menghadapnya 12 bangku ke arah depan dan 12 lagi ke arah belakang

O ya saya sudah cek tapi moga2 akurat kalau kalian ingin yg ke arah depan semua pada saat pergi kebandung belilah no yang diatas 14 ke atas

sedangkan saat ke Jakarta belilah no 12 ke bawah

di coba ya lumayan kok

Kamu Jahat

Apa sih yang kamu mau?

Knp aku begitu menginginkan kamu?

Suatu hari aku berharap bisa bilang ke kamu "lihat aku lebih bahagia, ketika aku bukan bersama kamu, nyesel kan kamu nolak aku dulu"

Salah kamu kenapa dari dulu nggak mau sama aku, sekarang aku sangat bahagia dan kamu nggak bahagia

Padahal coba

kamu menerima aku sekarang

kita akan bahagia, kamu akan bahagia

tapi kamu seperti itu

kamu Jahat

Selalu Jahat

Padahal kamu nggak cantik,

kamu lebih pendek lagi dari aku, tapi kenapa?

Aku tak bisa melupakanmu

Akulah yang salah,

Aku akan berubah









Tuhan adalah Gembalaku

"TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya." 

Mazmur 23 : 1 ~ 3

Fase apakah di mana manusia yang sudah mendapatkan semuanya tapi masih merasakan kekosongan, katanya kekosongan itu hanya bisa di isi oleh yang ILAHI

Ya buat apa galau cukup baca firman Tuhan dan ketahuilah DIA yang tersembunyi itu ingin mengisi kekosongan di dalam hidupmu 

aku bukanlah seorang pendeta, pastor tetapi aku tak peduli itu karena Tuhan akan berkarya melalui aku, aku akan menyertakan kemuliaan Tuhan dan membuat seluruh dunia mengenal pribadi ILAHI ini


Cinta

Bagaimana mungkin hati ini tidak bergetar bila di dekatmu, meski kadang kita hanya berjalan seiringan, pada saat itu yang kuinginkan adalah kupeluk dirimu dan kudekap tak kulepaskan tetapi aku takut bila melakukan itu aku tak akan melihatmu lagi. Aku sudah berumur tidak perlu lagi basa - basi yang kuingin adalah dirimu menemani ku sampai akhir hayatku.

Apalah artinya pertemuan awal apalah artinya jalan selama ini, bukankan aku sudah pernah berkata padamu aku sayang padamu. Aku mengerti rasa sakit ini, sakit karena tidak bisa menjadi satu - satunya di sisimu tetapi ku terus bertahan dan berharap suatu hari kau sadar bahwa akulah yang terbaik untukmu.

Ya suatu hari nanti :
Maka dari itu sebelum waktu itu datang akan kutuliskan cerita tentangmu setiap hari dengan judul sesuai namamu

Yang tak pernah bisa kulupakan adalah bahwa kita pernah berada di jalan itu..

dan jika kita tidak jadi bersama, aku hanya berdoa semoga engkau sangat menyesalinya 

...


Cintaku cuman di read

"halo"
"Apa Kabar, lin"

Setelah dua jam berlalu ku perhatikan kembali layar ponsel. Pesan itu sudah dua jam lalu terkirim tapi hanya centang dua dan biru dan murni tidak ada balasan sama sekali. Tak terasa ada sesuatu yang menusukku, dadaku terasa perih tetapi hanya bisa terdiam. Aku sadar ini hanya sekedar chatting biasa padahal biasanya dia tidak selama ini untuk membalas pesan yang biasanya ku kirim. Apakah dia sedang sibuk?, ah ini kan hari sabtu biasanya ia cuman di rumah aja, Apakah dia jalan dengan?Dadaku pun terasa lebih sesak memikirkannya, padahal tinggal minggu depan kita janji ketemuan tetapi kenapa jadi seperti ini.

"???"

Ah sudahlah jangan pikirkan dia, masih banyak cewek lain, tetapi kenapa. 

Brrrr Brrrrr

Bergetar, perasaaan yang tadi sakit pun menjadi sedikit cerah namun tak lama berubah lagi

"Tolong bsk senen kita meeting pagi bahas activity plan tahun ini"

Ternyata si bos mengirim pesan, huh 

"iya pak"

Setelah itu diriku menjadi sepi. Tidak mau bergerak, hanya diam, tidak mau berpikir hanya menatap layar ponsel.

Begitulah satu hari terlewat.

----- to be continue