5 Centimeters Per Second

Jadilah Pacarku

Di saat jam 1 malam dan bsk harus ke kantor ku tulis ini, bersama alunan instrumental 5 cm/s

sungguh sangat ya inilah di saat aku bilang ya ini itu aku, ya ini aku

kesepian kadang seperti ada lingkaran besar yg menghalangi aku dan dunia sekitar ku

sebenernya pengen bebas pengen ngumpul 2 lagi sama yang lain tapi ya

dia, dia menjadi penghalang cewe yg bodo, yang padahal gw dah bilang nggak suka sama dia masih

aja bersikeras, huh apa sih mau lu. udah nggak tahan hidup kaya gini.

tapi ya harus tetap di jalani ya namanya hidup kalau nggak ada masalah ya nggak hidup.

Ya berharap aja ada cewe yg mau jadi pacar dan mengusir dia jauh2 dari hidupku

ahh masak pengennya cuman pacar.. nggak usah pacar deh temen aja yang deket ha ha ha

bisa di ajak curhat bareng yang ngerti gw banget gitu lo.

Susah kebanyakkan orang maunya di mengerti sih tapi gw akuin gw rada2 introvert akhir2 ini

nggak bisa berekpresi bebas ha ha ha

bener nggak ya, ya cuman kebanyakkan diam mikir yg nggak jelas. Entah so cool atau Jaim tapi sebenernya gw bukan kaya gini, gw itu suka berekspresi


Ayo gw bukan kaya gini, gw pasti bisa berubah,

Makanya ayo jadi pacar aku, iya kamu, kamu itu lhoo (ha ha ha ha)

Sebagai penutup saya persembahkan simphony "5 Centimenter Per Seconds" 

Nikmati ya simphoni, ini tentang cinta kok, kadang memang nggak selalu bahagia, tapi kadang juga bahagia

Intinya kita adalah "Cosmonout" kita boleh milih hidup sendiri menjelajahi alam semesta atau kita hidup dengan teman, yup teman 2 kita.

tapi intinya sih satu "komunikasi itu Penting" yailah kata2 itu lagi, ya intinya berubah deh mulai skrg





Tidak ada komentar:

Posting Komentar