5 Centimeters Per Second

Bilang Cinta dan Dia akan menjauhimu

ha ha ha

Kayaknya akan jadi melodrama lagi entah kenapa kehidupan percintaan gw kaya gini ya.

ya salah satunya nasib lagi adalah saya suka dia, pernah bilang bahwa suka sama dia tapi dia menolak,

Trus coba nggak balas pesan gw dan di hubungi susah akhirnya setelah gw menyangkal bahwa gw masih

cinta dia, akhirnya dia mau berhubungan lagi sama dia dan dengan jalan penyakalan herrmmmmm rasanya kok gitu banget sih ha ha ha kaya di film2

Tapi yaudah lah nanti lihat saja endingnya pasti kaya 5 centimeter per second

Tapi nggak mau, Harus nikah sama orang yg di cintai, di lain itu percuma ha ha ha

mending single ha ha aha

Hmm gw harus belajar menulis nih supaya tahu bisa jadi novelist dengan kisah2 gw ha ha aha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar