5 Centimeters Per Second

Perjamuan Kudus

BETAPA INDAHNYA

saat jiwa dahaga dan lapar, Engkau puaskan kami
dengan santapan rohani, Tubuh dan Darah nan suci

Saat jiwa mengering dan hampa, Engkau segarkan kami
dengan santapan surgawi, Tubuh dan Darah nan suci

Betapa indahnya perjamuan kudus, 
betapa indahnya saat kami menyambutMu
Betapa indahnya kehadiranMu, 
yang bertahta kuatkan iman kami.

Hai kawan aku ingin sharing tentang iman, apakah itu iman yang sebenernya

ini terjawab ketika aku mengikuti misa tadi malam, apakah sebenernya yang harus kau percayai dan
bagaimana cara bertindak Tuhan sebenernya sudah memberi petunjuk

kadang kita tidak mendengarkannya ya dan saat aku mendengar lagu di atas entah kenapa
aku ingin berdamai dengan semuanya dengan orang yang selalu menyakiti ku dan teman - temanku

ya rasanya feel free
dan aku padahal sudah ada petunjuk tapi kenapa malah melakukan sebaliknya

Ya Tuhan aku masih belum sempurna menanggung beban di dunia ini

Bantulah aku

Bantulah aku mengenal mu lebih dalam
Bantulah aku menjadi sedikit seperti mu

Bantu aku
bantu aku

kuatkan imanku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar