5 Centimeters Per Second

Paralel

Manusia di takdirkan mengikuti siklus kehidupan yang ada lahir, muda, tua, mati, sakit, sedih, bahagia, kesepian.

Setiap jalan yang kita pilih menentukan semuanya, memilih pendidikan, memilih pekerjaan, memilih teman hidup, memilih diam saja.

Semua menentukan takdir kehidupan manusia, dan yang paling penting menentukan kehidupan ku

Paralel adalah kisah kehidupanku yang dapat memilih di dunia mana aku hidup, aku di beri kesempatan untuk itu, melihat konsekuensi dari pilihan - pilihanku,

project paralel mulai akan kukerjakan dari hari ini dan semoga bisa selesai 3 bulan lagi, karena 3 bulan lagi aku akan memilih duniaku

Apakah aku akan sendiri, menjadi berdua, meninggalkan mu

semua ini kutulis dengan tiap chapter adalah permenunan dari hidupku

ya jujur aku ingin mempublikasikannya baik online atau dari nulis buku,

aku berjanji dengan segala daya upayaku aku menulis buku ini "Paralel"

semoga selesai dengan sempurna !!!




1 komentar: