5 Centimeters Per Second

Aku memang Bodoh dalam C.I.N.T.A.

Rasanya bener kalo cinta itu bikin bodoh seseorang, semakin bodoh semakin cinta orang itu pada dy...

Kisah Cintaku?

Aku tidak punya kisah cinta apa - apa, hanya ada kisah cinta sepihak yang selalu menghantui tiap kisah cintaku..

Kisah cinta sepihak ini bertambah parah dengan tanpa adanya satukalipun penyataan Cinta pada seseorang hampir selama ini :( ( I never confess my feeling to someone)..

sekarang kisah cintaku lebih rumit lagi..

bisa dibilang saling mengejar dan saling membuat bingung

Jujur saat ini hanya sedikit wanita yang dapat menarik perhatianku.. dia tidak harus cantik, dia tidak harus berwajah yg indah.. dy cukup melakukan hal - hal sederhana yg dapat membuatku jatuh cinta, maka dia akan menjadi seperti magnet yg akan membuatku selalu memikirkan dy, dan perhatian dengan dy.

saat ini sepertinya cuman seseorang saja yg bisa membuat pikiranku terus memikirkan dy.. dulu ada 2 tapi satunya sekarang sudah ada yg punya..

hmmm...

kenapa aku suka dy?
1. Kesederhanaannya dy di depanku
2. Dy seperti menyembunyikan sesesuatu
3. She is Sweet
4. Namanya membuat hatiku tenang
5. and her smile make me melt..
6. She has same religion with me :)

wow even though I love her now.. but

Aku tak bisa dekat dia, seperti ada jarak antara kita, komunikasi yang hampir jarang..

huuuuaaaa dengan kata lain meski aku ingin dia tapi dia nggak bisa dekat denganku..

tapi lalu sekarang ada lagi seorang wanita dy dekat denganku, tapi karena aku sudah suka yg pertama tadi maka aku merasa tidak bisa cinta lagi [-_-"]a Bodohhhnya aku, padahal ada orang yg dekat aku, dan bisa dapat cintanya tapi aku memilih yg susah..

dengan kata lain hubungan kita saat ini:

dy ---> aku ---> dy

Huaaaaaaa..

Aku bingung.. memilih yg mana?? Jika aku teruskan egoku dan memilih yg sulit aku takut akan sakit hati lagi Huuuaaaaaa

tapi jika memilih yg gampang.. aku takut hatiku tak bisa menerimanya..

Cinta memang BODOH

Yup Bodoh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar