5 Centimeters Per Second

Kamu Jahat

Kamu Jahat

Ya kamu jahat knp kamu seperti itu??

Aku hanya minta kamu duluan yg memulai percakapan, bukan aku terus

Bahkan setelah kita pulang setelah jalan bersama tadi kamu tidak whatapp aku

whatapp aku dengan sesuatu yg simple :

"Apakah kamu sudah sampai rumah atau belum?"

"Makasih ya buat hari ini"

Masak aku yg selalu duluan whatapp kamu dulu dan kamu bales dengan singkat :(

Bahkan seorang temen pun selalu melakukan itu, tapi kamu tidak

apakah salahnya Aku? apakah aku bukanlah apa - apa di mata kamu?

Kamu nggak nganggep aku, kamu cuek sekali terhadap aku, padahal aku sangat sayang kamu

karena aku nggak bisa melupakan kamu,

tapi kamu mungkin nganggep aku bukan siapa - siapa, ok kalau gitu aku tak mau terjebak dalam hal

ini.

Sebaiknya aku mulai menjauhi kamu, dan berhenti berharap kpd kamu..

tapi seperti 5 centimeter per seconds 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar