5 Centimeters Per Second

Apakah ini akan tetap jadi Mimpi?

Suatu yang tersadar saat berusia 25 tahun ini adalah dimana mimpi akan tetap menjadi mimpi;

Kita manusia hanya bisa menjalaninya, tidak pernah tahu apa yang terjadi di depan,

Tapi yang perlu di bangun manusia hanya satu yaitu Mental dan Kemampuan Berpikir.

2 hal inilah yang menentukan masa depan kita Mental yg pemberani tanpa otak yang Ok akan gagal,

Mental Kuat kempauan berpikir lemah, tidak akan berhasil.

Sesuatu yang kupelajari saat ini semakin menunda pekerjaan semakin besar yg harus di tanggung.

Dengan Gaji yang pas - pas an ini harus mulai belajar banyak, meski waktu semakin sempit.

"BEKERJA UNTUK BELAJAR"

"UANG AKAN HABIS BILA DI PAKAI"

"PACAR TIDAK AKAN ADA BILA TIDAK DI CARI"

"ISTRI JANGAN MIMPI"

"TIDAK ADA PLOT ISTIMEWA KECUALI TUHAN MENGIJINKAN"

"TEMAN ITU HAMPIR TIDAK ADA; YG ADA SESEORANG YANG SAMA2 KESEPIAN DAN INGIN KEHANGATAN"

yang saya alami saat ini, adalah kebingungan tidak ada semangat

Aku hanya membayangkan tiba - tiba pindah ke dunia lain dan menjadi bersinar di dunia itu

Karena ini bukanlah duniaku

Dunia yg penuh Kesendirian, Kesepian

Sudah saatnya aku terbangun

tapi kapan, mimpi terus memelukku dengan hangat

aku tak bisa bangun, biarkan aku menjalani hari - hari ku yg kelam ini

tertawa dengan penuh kepalsuan,

ya sudahlah toh selama ini hidup ini hanya mimpi.

"Yang kuingin, hmm yang kuingin hanya tidur di samping yg seharusnya"

dan berkata jangan kuatir aku disini, kita bersama2 sampai akhir

dan aku harap

"kita bisa melihat sakura bermekaran tahun depan sama - sama"

apakah itu suka,

apakah itu cinta

rasanya memuakkan

uang akan melupakan semua itu, tapi butuh yg banyak

dan kalau bisa tidak habis

ya tapi ..

aku tetap butuh dia

jadi biarkan aku terbangun sekali lagi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar