5 Centimeters Per Second

Akhirnya "END"?

Ya semoga ini benar menjadi akhir

Tuhan Jangan libatkan aku dalam hubungan yang salah lagi

Tuhan libatkan aku sekarang dengan calon pendamping sejati ku

dan biarlah yang berlalu ya berlalu

biarkan semuanya berakhir dengan surat bermaterai itu

Semoga itu menjadi awal yang baru

Semoga dia nggak nganggu aku lagi dan aku bisa hidup bahagia

mengejar mimpi sebagai Shonen Boy

Ha ha ha

Maafkan semua temen - temen ku yang dah menderita karena aku

jujur nggak pengen kalian merasakan itu

Tapi Hidup harus lurus kedepan

Nggak boleh ragu - ragu lagi yang penting sekarang lurus kedepan dan mengapai semua kemungkinan yang ada

Gw cuman pengen hidup normal nggak di kejar2 tuh cewe lagi

Gw pengen jadi Orang bebas

Kalau ini bukan "END" harus jadi "END"

NGGAK BOLEH NGGAK END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar