5 Centimeters Per Second

Short Story : Lelah

deru motorku, kuhentikan di samping danau itu lagi, ku ambil botol minum yang berisi air segar yang baru kuisi dari kantor, suara deru motor lain di sisi lain tidak kuindahkan fokusnya hanya pada botol minum dan pikiranku yang mulai capek. Waktu menunjukkan pukul enam tepat aku, sambil kutegak air minum dalam botol itu pikiranku kemana - mana seolah - olah tidak dapat diam. 
Aku seorang pegawai swasta usia ku sudah 30 tahun, dan belum berkeluarga, aku masih tinggal dengan kedua orang tua dan adik laki - laki ku. Hahaha suara ketawa ku yang agak keras aku bertanya memandang kokpit sepeda motor yang selalu menemani ku sepanjang hari. lalu kukeluarkan HPku, HP yang sudah cukup usang tidak pernah di ganti sejak 2 tahu lagi. Kubca lagi pesan dari whatapp yang kuterima. "mas terimakasih yang udah kamu lakukan selama ini kepadaku tetapi kurasa yang terbaik kita akhiri saja semuanya sampai disini, salam buat kelurgamu semoga sehat selalu". Hari itu hari senen padahal kemarin kita sempat jalan ke tempat kondangan salah satu teman ku. ya aku salah, tetapi apa, selama ini sepertinya kita baik - baik aja, ya aku kemarin sempat marah sama dia karena dia tiba - tiba menghilang dan aku harus mencarinya dulu.
Tapi kenapa minta putus, bukankah kita sudah komitmen tahun depan DP gedung dan sebar undangan tetapi kenap seperti ini.
Aku lelah, lelah sekali tetapi bila ini yang terbaik ya sudah lagi pula uang yang ku tabung jadi bisa buat yang lain

...
Sejujurnya aku yang lelah menulis ini hahaa
1 Short Stories 1 Day
OK next challege ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar