5 Centimeters Per Second

Cinta

Bagaimana mungkin hati ini tidak bergetar bila di dekatmu, meski kadang kita hanya berjalan seiringan, pada saat itu yang kuinginkan adalah kupeluk dirimu dan kudekap tak kulepaskan tetapi aku takut bila melakukan itu aku tak akan melihatmu lagi. Aku sudah berumur tidak perlu lagi basa - basi yang kuingin adalah dirimu menemani ku sampai akhir hayatku.

Apalah artinya pertemuan awal apalah artinya jalan selama ini, bukankan aku sudah pernah berkata padamu aku sayang padamu. Aku mengerti rasa sakit ini, sakit karena tidak bisa menjadi satu - satunya di sisimu tetapi ku terus bertahan dan berharap suatu hari kau sadar bahwa akulah yang terbaik untukmu.

Ya suatu hari nanti :
Maka dari itu sebelum waktu itu datang akan kutuliskan cerita tentangmu setiap hari dengan judul sesuai namamu

Yang tak pernah bisa kulupakan adalah bahwa kita pernah berada di jalan itu..

dan jika kita tidak jadi bersama, aku hanya berdoa semoga engkau sangat menyesalinya 

...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar