5 Centimeters Per Second

Argo Parahyangan

Dear guys sekarang saya mau review tentang Argo parahyangan

Argo parahyangan itu kereta apai dengan tujuan Jakarta - Bandung atau Sebaliknya Bandung jakarta

Stasiun yang di berhentiin menurut info kemarin

Gambir - Jatinegara - Bekasi - Purwakarta - Cimahi - Bandung

ya karena saya orang bekasi makanya saya naik dari bekasi, di kereta argo ini biasanya ada 4 gerbong eksekutif, 1 kereta makan, dan 4 gerbong ekonomi. ya begitu deh kemarin nyobai yang gerbong ekonomi harganya lumanya murah 80 ribu udah dapat duduk, meski agak sempit di kedua kaki jadi kalau menurut saya ya kalau kalian nggak suak yg sempit2 cobalah ke eksekutif hmm tarifnya sekitar  125 ribu sampi 100 ribu.

Tapi kalau kalian mau yg murah ya ekonomi, duduknya agak unik kalau yg biasa orang berhadap2 an ini nggak lho, dua dua tapi menghadapnya 12 bangku ke arah depan dan 12 lagi ke arah belakang

O ya saya sudah cek tapi moga2 akurat kalau kalian ingin yg ke arah depan semua pada saat pergi kebandung belilah no yang diatas 14 ke atas

sedangkan saat ke Jakarta belilah no 12 ke bawah

di coba ya lumayan kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar