5 Centimeters Per Second

In the center of cycle

Entah akhir - akhir ini ingin mencari yang namanya inner peace dan akhirnya browsing2 akhirnya menemukan video di youtube tentang Documentary Buddha entah kenapa tertarik tentang konsepnya hmm bukannya saya tidak mengimani agama saya sekarang, saya tetep setia menjadi pengikut Kristus ,bisa di bilang saya sangat fanatik kalau soal  agama ini, tetapi ketika melihat Buddha hmmm sebenernya konsepnya hmm mungkin bisa di bilang untuk latihan spiritual sangat bagus. 

Konsep yang saya pelajari untuk ini adalah berada di tengah lingkaran, ya hidup ini adalah siklus lahir sakit mati semuanya membentuk siklus bahagia sedih jatuh cinta patah hati semuanya siklus yang berulang. 

Buddha berusaha berada di tengah lingkaran sehingga terbebas dari lingkaran dan mencapai nirvana, atau awakening. 

Hmm ya bisa di bilang intinya sih saya tetap percaya kepada Kristus tetapi saya sadar untuk mencapai jalan Kristus itu saya butuh latihan spiritual yang kuat

ya sampai skrg masih bingung untuk melakukannya hehehe

ya bisa kulakukan hanya mencoba meditasi dan berdevosi

...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar