5 Centimeters Per Second

Setelah Kematian

Pada dasarnya pertanyaan Paling tabu yang akan coba di tolak di jawab jika di tanyakan ke orang. Teman - teman sekalian aku ingin bertanya kepada kalian, setelah kalian mati kalian akan kemana?jadi apa? apakah ada yang pernah berpikir?

Aku yang belum separuh dewasa ini pun tidak tahu jawabannya,  mungkin aku ke surga, atau kembali lagi jadi manusia. Sampai saat ini belum ada yang pernah membuktikan secara sains kemana kita setelah meninggal, dan ya sudah berlalu begitu saja.

Pertanyaan inilah yang membuat dulu ada orang yang meninggalkan tahta kerajaan, bahkan istri dan anaknya. dia menjalani kehidupan pertapaan selama 6 tahun, hampir mati lalu sadar itu tidak menjawab pertanyaannya lalu bertapa lagi. Berharap sang Hyang widi memberikan jawabannya, dan hasil pertapaannya membuahkan hasil akhirnya dia mencapai yg namanya pengetahuan Total, ini sama seperti kisah Ayub di Alkitab. Saat itulah Buddha Lahir, Dia menyebut dirinya orang yang telah awaken, dia hanya orang yang mengetahui apa sistem dunia. 

Pertanyaan Paling Penting knp skrg tidak ada orang yang mau menjalani apa yang di jalani Buddha?
Apakah mereka menyerah dengan pertanyaan ini?

lalu setelah itu muncullah Israel, bangsa yang besar mungkin ada juga sebelum disini munculah Tuhan Yahwe, Allah segala Bangsa, yang memberikan perjanjian terhadap Abraham, membebaskan Israel dari Mesir..

To be Continue ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar