5 Centimeters Per Second

Sepuluh Cerita Lucu untuk hari mu

 1. Seorang pria masuk ke bar dan memesan sebuah minuman. "Saya ingin martini tanpa alkohol," katanya. "Maaf pak, martini tanpa alkohol itu apa?" tanya bartender. "Itu hanya marti," jawab pria itu.


2. Ada tiga orang sahabat yang sedang berjalan-jalan di hutan. Tiba-tiba mereka menemukan sebuah lampu ajaib. Mereka menggosok lampu tersebut dan muncul jin. Jin memberikan masing-masing satu permintaan. Sahabat pertama berkata, "Saya ingin menjadi kaya." Jin menjawab, "Tidak masalah." Sahabat kedua berkata, "Saya ingin menjadi lebih pintar." Jin menjawab, "Tidak masalah." Sahabat ketiga berkata, "Saya ingin menjadi sedikit lebih tinggi." Jin menjawab, "Tidak masalah." Kemudian jin mengubah sahabat pertama menjadi orang kaya, sahabat kedua menjadi orang pintar, dan sahabat ketiga menjadi orang sedikit lebih tinggi. Sahabat ketiga pun terkejut dan bertanya pada jin, "Kenapa hanya sedikit?".


3. Seorang guru bertanya pada muridnya, "Apa yang kalian lakukan jika kalian sedang belajar dan tiba-tiba lampu mati?" Murid menjawab, "Saya akan tidur." Guru bertanya lagi, "Kenapa?" Murid menjawab, "Karena saya tidak bisa belajar dalam kegelapan."


4. Seorang pria berjalan ke toko buku dan bertanya pada penjual, "Apakah kamu punya buku tentang bagaimana menjadi kaya?" Penjual menjawab, "Ada, tapi bukunya mahal." Pria itu bertanya lagi, "Tidak apa-apa, berapa harganya?" Penjual menjawab, "Rp 1.000.000." Pria itu terkejut, "Wah, bagaimana bisa saya membelinya jika saya tidak kaya?".


5. Seorang anak bertanya pada ayahnya, "Ayah, kenapa manusia lahir?" Ayahnya menjawab, "Untuk mencapai tujuan hidup." Anaknya bertanya lagi, "Lalu apa tujuan hidup kita?" Ayahnya menjawab, "Untuk bertahan hidup." Anaknya bertanya lagi, "Lalu apa maksudnya bertahan hidup?" Ayahnya menjawab, "Untuk mencapai tujuan hidup kita."


6. Seorang pria masuk ke toko sepatu dan bertanya pada penjual, "Apakah kamu punya sepatu ukuran 45?" Penjual menjawab, "Ada, tapi hanya satu pasang." Pria itu bertanya lagi, "Boleh saya melihatnya?" Penjual menjawab, "Tentu saja." Pria itu memegang sepatu itu dan berkata, "Wow, sepatu ini sangat ringan! Berapa ongkos kirimnya?".


7. Seorang pria bertanya pada temannya, "Apa yang kamu lakukan jika kamu tidak bisa tidur di malam hari?" Temannya menjawab, "Saya akan bangun dan membaca buku." Pria itu bertanya lagi, "Apa bukunya?" Temannya menjawab, "Buku tentang cara tidur yang lebih baik."


8. Seorang pria masuk ke restoran dan memesan seporsi nasi goreng. Ketika nasi goreng datang, pria itu berkata pada pelayan, "Maaf, di mana mie gorengnya?" Pelayan menjawab, "Maaf pak, nasi goreng tidak disajikan dengan mie goreng." Pria itu terkejut, "Kok begitu? Nasi goreng biasanya disajikan dengan mie goreng!"


9. Seorang anak bertanya pada ibunya, "Ibu, kenapa tangan kita bisa bergerak?" Ibu menjawab, "Karena ada sendi di tangan kita yang memungkinkan kita untuk bergerak." Anaknya bertanya lagi, "Lalu kenapa kaki kita bisa bergerak?" Ibu menjawab, "Karena ada sendi di kaki kita yang memungkinkan kita untuk bergerak." Anaknya bertanya lagi, "Lalu kenapa kepala kita bisa bergerak?" Ibu menjawab, "Karena ada otak di dalam kepala kita yang mengendalikan gerakan tubuh kita." Anaknya bertanya lagi, "Lalu kenapa hati kita tidak bisa bergerak?" Ibu menjawab, "Karena hati tidak perlu bergerak, ia hanya perlu berdetak."


10. Seorang pria masuk ke toko bunga dan bertanya pada penjual, "Apakah kamu punya bunga yang bisa membuat istri saya senang?" Penjual menjawab, "Tentu saja." Pria itu bertanya lagi, "Berapa harganya?" Penjual menjawab, "Rp 50.000." Pria itu terkejut, "Wah, mahal sekali! Apakah kamu punya yang lebih murah?" Penjual menjawab, "Tentu saja, saya punya bunga yang bisa membuat istri anda senang dengan harga Rp 10.000." Pria itu senang, "Oh, itu bagus sekali! Apa bunganya?" Penjual menjawab, "Bunga matahari." Pria itu bingung, "Tapi kenapa harganya bisa berbeda begitu jauh?" Penjual menjawab, "Karena bunga matahari hanya membuat istri anda senang di siang hari, sedangkan bunga yang seharga Rp 50.000 akan membuat istri anda senang sepanjang waktu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar