5 Centimeters Per Second

Fight in Air

Anzi berlari menerjang semuanya menunju ke arah rene, pisau di tangannya mengarah ke arah leher rene. Semua yang melihatnya hanya bisa diam, karena kecepatan Anzi yang yang begitu cepat semuanya hanya membeku, tapi Billy menyadari hal itu dan mengaktifkan kemampuannya "slow motion visual". Sesaat sebelum pisau anzi akan mengenai leher rene billy melihatnya dengan jelas sehingga dengan mudah menghentikan pisau itu dengan memegang tangan Anzi dan kaki kirinya sempat menendang hingga Anzi terpental dari kebelakang, 
Anzi terpental terjerebab di bagian belakang pesawat, melihat itu kelompok yang bersama Anzi, Mateus, Simon membaca situasi bahwa pertarungan jarak dekat akan terjadi. Meski mereka sadar mereka berada di ketinggian 3000 kaki dengan pesawat yang penuh dengan penumpang.
Billy, Rene, Gary saling bertatapan mereka seakan - akan saling berkordinasi satu sama lain. Sementara hal itu juga di lakukan team sebaliknya.
"Tolong berhenti" Simon berkata kepada mereka
"kau tahu kan apa kemampuanku"
Sejenak semuanya hening, "simon" adalah kata kunci dari semua ini, dengan kemampuannya maka bisa jadi pesawat ini jatuh.
"memangnya kamu mau mati juga?" Gary berseru

Tiba - tiba Gary menutup matanya,"terkejutlah mereka semua
"Bahaya" semuanya tutup telinga kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar