5 Centimeters Per Second

Antara Istiqlal & Katedral

Andin masuk kedalam apartemennya, di bukannya sepatu dan jaket yang ia kenakan. Hari itu pasti sangat memelalahkan bagi Andin karena bosnya menyuruh dia untuk bekerja lembur karena ada permintaan urgent dari costumer. Di dalam kepala Andin saat itu hanya ingin segera mandi dan tidur karena besok harus bangun pagi lagi untuk bekerja.
Lekaslah diambilnya haduk dan pergilah ke kamar mandi. Kreek - Kreek suara keran shower di putarnya, seketika tubuh yang putih dan rambut yang basah itu di basahi oleh air segar hangat.
"ah segarnya" gumam Andin.
Selesai shower Andin mengambil handuk dengan pikiran yang segar sebenernya dia ingin cepat - cepat mencium ranjang kesayangannya tapi dia masih sangat segar untuk tidur. Maka di putuskannya membuka Laptop di meja nya. Andin adalah orang yang aktif bersosial media bayangkan dia ada facebook, twitter, path dan lain - lain. tetapi hanya facebook lah yang sering dia buka, di kantor peraturannya sangat ketat sehingga dia tidak boleh membuka media sosial ini saat jam kerja. jadi hanya saat seperti ini lah dia bisa membuka media sosial.
Sampai juga Andin di beranda facebook miliknya begitu di buka banyak notif tetapi andin tidak menghiraukannya, matanya hanya tertuju pada satu foto, di sana tampak jelas dua insan satu laki - laki dan satu perempuan saling bertatapan, ya itu adalah foto prewedding. Andin yang melihat lelaki itu dia sangat mengenalnya. Nama lelaki itu adalah Bayu Purnama, Lelaki itu merupakan mantan kekasih dari Andin.

Mau tahu kisah lengkapnya tunggu bukunya moga - moga rampung bulan ini hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar