5 Centimeters Per Second

Michelle's Memory

Robert Riandro terbangun dengan kaget, suara handphone miliknya dari tadi tidak berhenti berbunyi dan semakin lama semakin keras. Suaranya membuatnya terbangun dari tidurnya dan di sadari bahwa jam itu jam 03:00. Siapa gerangan orang yang menelponnya semalam ini.
"Halo, Robert disini"
"Oh Robert, maaf menganggu malam - malam tetapi baru saja ada pencurian di pusat data" Kata orang yang berada di balik handphone miliknya.
"Oh tidak apa - apa Chief, baik saya akan segera ke tempat kejadian". Kata Robert sambil berdiri dari tempat tidurnya. "Serahkan semuanya kepada ya Chief".
Robert pun segera menuju kamar mandi dan dengan sangat cepat di sudah bersiap di depan kemudi mobil sedan miliknya. Mobil berwarna hitam pekat itu melaju dengan cepat meninggalkan rumah robert, meskipun dalam keadaan mengantuk Robert sangatlah menjunjung pekerjaannya. Ia akan siap di panggil kemanapun. Ia adalah seorang detektif kepolisian kota San Diego.
Mobil itu akhirnya tiba di tempat kejadian tampak kerumunan beberapa orang dan banyaknya reporter memadati bangunan pusat data. Robert turun dari mobilnya memperlihatkan badge dan memeasuki tempat kejadian. 

...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar